Center for Integrative Zoology

Instagram kini mempunyai aplikasi layout foto

  News, Tech | Pub: Mar 24, 2015 , 1:12 pm Mod: Mar 24, 2015 , 1:17 pm | Written by admin |  1,379 times
Advertisement

Aplikasi layout foto dari InstagramAplikasi layout foto dari Instagram

UIN-SUKA.net РPengguna jejaring sosial berbasis foto, Instagram, kini tidak perlu lagi menggunakan aplikasi pihak ketiga untuk dapat mengatur dan mengkombinasikan beberapa foto menjadi satu.  Instagram kini mempunyai aplikasi layout foto, atau kolase foto.

Sebelum bicara mengenai aplikasi layout foto Instagram tersebut, apa sih sebenernya kolase itu? Kolase merupakan suatu karya seni menempel baik itu foto, gambar, tulisan atau apapun pada sebuah obyek / kanvas yang disusun sedemikian rupa hingga menghasilkan suatu karya seni baru dan mempunyai nilai artistik. Dengan demikian, kolase foto adalah teknik menempel bermacam-macam foto pada sebuah obyek sehingga menjadi satu obyek seni yang baru. (..berasa orang pintar,hehe.. :p )

Kembali ke topik, pengguna Instagram dapat menggunakan aplikasi layout foto dari instagram ini untuk menyusun beberapa foto menjadi satu foto. Selain itu, pengguna juga dapat melakukan edit foto, memutar foto, merubah ukuran besar kecil serta membalik foto. Instagram juga menyediakan fitur Photo Boot yang dapat dipakai untuk memotret langsung kemudian disertakan dalam layout foto yang diinginkan.

Aplikasi layout foto Instagram

Untuk kamu yang menggunakan iPhone dapat menggunakan aplikasi layout foto dari instagram ini, karena aplikasi baru instagram ini baru tersedia untuk pengguna iOS. Pengguna Android diharap bersabar karena Aplikasi layout foto Instagram baru akan menyambangi pengguna Android beberapa bulan ke depan.

Gambar: Aplikasi layout foto via Instagram